PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (STUDI KASUS PADA PELANGGAN MOISTURIZER DI MARKETPLACE SHOPEE)
DOI:
https://doi.org/10.31539/r3qdh311Keywords:
Digital Marketing, Brandimage, Keputusan Pembelian, Moisturizer, Skintific, ShopeeAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi digital marketing,brand image terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific dimarketplace shopee. Sample penelitian ini terdiri dari 100 responden pembeli produk moisturizer skintific 6 bulan terakhir dengan pemilihan sample menggunakan metode purposive sampling.alat analisis yang digunakan regresi linear berganda. Hasil mengujian hipotesis menunjukan bahwa strategi digital marketing,brand image sama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk moisturizer skintific.
References
Apriliani, Hanifah Nur, and Harini Abrilia Setyawati. “Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 5, no. 3 (2023): 247–258.
Apriliani, Hanifah Nur, and Harini Abrilia Setyawati. “Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 5, no. 3 (2023): 247–258.
Arifin, Bustanol, Abdurohman Muzakki, and Moh Wahyu Kurniawan. “Konsep Digital Marketing Berbasis Seo (Search Engine Optimization) Dalam Strategi Pemasaran.” Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis 4, no. 2 (2019): 87–94.
Fatya, Atala Cindy, Desfita Umari Ramadhanti, and Rayhan Gunaningrat. “Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare ‘Skintific.’” SAMMAJIVA: Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen 2, no. 1 (2024): 265–282.
Ghadani, Amelia, Ani Muwarni Muhar, and Ade Indah Sari. “Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Dengan Mediasi Brand Awareness.” Insight Management Journal 2, no. 3 (2022): 110–118.
Janna, Nilda Miftahul, and Herianto. “Artikel Statistik Yang Benar.” Jurnal Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI), no. 18210047 (2021): 1–12.
Nurasmi, and Noor Andriana Ana. “Pengaruh Peran Beauty Vlogger, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific Di Samarinda.” Management Studies and Entrepreneurship Journal 5, no. 2 (2024): 4901–4920. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej.
Onsardi, Onsardi, Sri Ekowati, Ade Tiara Yulinda, and Megawati Megawati. “Dampak Digital Marketing, Brand Image Dan Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lina Ms Glow Kota Bengkulu.” Creative Research Management Journal 5, no. 2 (2022): 10.
pratama alexandra. “PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Produk PerawatanSkintific).” E.Prints Ums (2023): 1–14. http://eprints.ums.ac.id/108771/1/naspub.pdf.
Supriyadi, Supriyadi, Wahyu Wiyani, and Ginanjar Indra Kusuma Nugraha. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian.” Jurnal Bisnis dan Manajemen 4, no. 1 (2017): 74–85.
Yanti, Agus Chrisna, and Oktafalia Marisa Muzammil. “The Influence of Social Media Marketing and Brand Image on Purchase Intention of Skincare Skintific in Generation Z.” Dinasti International Journal of Digital Business and Management (DIJDBM) 5, no. 1 (2023): 12–21. https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Milka Christiani, Yohana Tri Widayati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

